Rotary Auto

Rotary Auto (Putih)

Rotary Auto

Ac mobil bermasalah?

Coating & Detailing

Merawat dan mempercantik interior dan exterior mobil anda, begitu juga dengan merawat dan mempercantik mesin dengan Detailing. Perawatan ini dilakukan secara menyeluruh baik dari bagian velg hingga bagian kolong mobil, dan lainnya. Dengan detailing ini, mobil akan bersih dan bebas dari kotoran yang menempel, seperti debu, goresan, kerak oli dan sebagainya.

Detailing ini juga dilengkapi dengan Coating. Dengan penambahan lapisan khusus pada cat mobil agar mobil selalu terlihat seperti baru, mengkilap, dan menarik. Dalam coating ini biasanya mobil akan menjadi terlihat menjadi glossy.

Apa yang dilakukan saat perbaikan coating dan detailing?

Pada detailing, teknisi akan melakukan proses pembersihan, preparasi (paint correction), proses perlindungan (protection), maintenance. Sedangkan pada saat coating, teknisi akan melakukan cleaning, watermark remover, polishing, detailing dan coating.

Kapan waktu yang tepat untuk Coating dan Detailing?

Sebaiknya melakukan coating pada saat anda memiliki mobil baru agar warna mobil tahan lebih lama. Sedangkan untuk detailing dilakukan memang saat memang butuh saja. Jika sering sekali terkena hujan atau matahari. Anda bisa melihat dari warna body mobil yang sudah redup, tidak cerah. Tidak disarankan untuk sering melakukan coating & detailing.

Loading...

Leave a Reply